Let's talk!

Semua yang Anda butuhkan untuk malam karaoke di rumah

  • click to rate
    Jika Anda melewatkan malam karaoke sebelum pandemi bersama teman-teman, jangan takut: Anda dapat dengan mudah menciptakan kembali hiburan favorit Anda dalam kenyamanan dan keamanan rumah Anda. Bahkan jika Anda berada di provinsi atau wilayah dengan perintah tinggal di rumah, Anda masih bisa mengadakan pesta — secara virtual, tentu saja!

    Cukup undang teman Anda ke video call terjadwal, lalu urutkan lagu favorit Anda, kenakan kostum, dan bahkan siapkan beberapa alat peraga untuk membuat acara menjadi lebih istimewa. Dengan beberapa produk menyenangkan dari Amazon, Anda dapat mengadakan malam karaoke di rumah kapan pun Anda merasakan panggilan panggung.

    Tetap sederhana dengan mesin karaoke
    Untuk malam karaoke yang mudah diatur — dan terutama untuk menekan biaya — cukup gunakan mesin karaoke lengkap yang sederhana. Mereka biasanya datang dengan speaker dan mikrofon internal, dan beberapa bahkan memiliki opsi untuk gudang lagu terhubung ke YouTube atau aplikasi lain untuk menemukan dan memutar lagu favorit Anda. Anda juga dapat menemukan mesin karaoke dengan layarnya sendiri untuk menampilkan lirik, atau bahkan proyeksi cahaya. Ini adalah beberapa favorit kami: Ini amplifier speaker dan karaoke sistem PA dengan sampai 160 watt daya dan pengurangan kebisingan yang super memberikan keras, suara yang jelas dan dilengkapi dengan dua mikrofon. Ia juga menawarkan konektivitas USB flash sehingga Anda dapat menggunakan perangkat Anda sendiri untuk memutar musik.Mesin karaoke berbentuk kucing yang menggemaskan ini menjadi hadiah yang sempurna untuk remaja yang terobsesi dengan pop atau pecinta kucing di luar sana. download lagu mp3 penyimpanan untuk dua mikrofon nirkabel di bagian belakang, dan portabel serta mudah diisi dayanya sehingga Anda dapat membawanya di jalan untuk bernyanyi bersama secara dadakan.
    Untuk musisi yang lebih serius berniat menghibur penonton bahkan dari jauh, sistem profesional ini memiliki semua yang Anda butuhkan untuk menghasilkan suara yang jernih dan berkualitas. Bahkan telah ditampilkan di acara TV seperti “Shark Tank,” “The Ellen DeGeneres Show,” “The View” dan “Today.” Muncul dengan mikrofon khusus, termasuk dudukan, dan lebih dari 300 efek suara khusus.

    Buat pengaturan karaoke Anda sendiri
    Untuk upaya yang lebih DIY dengan kualitas suara yang bisa dibilang lebih baik, Anda dapat membeli elemen karaoke terpisah dan membuat pengaturan karaoke Anda sendiri. Anda memerlukan layar untuk lirik, mikrofon, speaker, dan mungkin proyektor untuk pengalaman yang benar-benar profesional. Jangan lupa alat peraganya, dan Anda akan siap menikmati malam yang menyenangkan dengan menyanyikan lagu favorit Anda.