Let's talk!

Dekat mana Sepak Bola Bertemu Aritmetika

  • click to rate

    Matematika siap di kadar kita - di acara kita, rumah dan final dalam prediksi olahraga dan sepak bola.

    Seringkali kami menakhlikkan koneksi nang berbeda antara matematika beserta sepak bola, yang digunakan oleh spesialis terhebat gim ini. Beberapa pada antaranya sama dengan dasar-dasar ancar-ancar sepakbola yang diposting pada situs web ini.

    Para penggemar bola kaki sejati berlebih mengingat guru besar asal Belanda Dennis Bergkamp dan gol-golnya yang Sbobet ala. Komentator latihan jasmani menggambarkan beliau sebagai seorang jenius, nang menguasai atraksi sepakbola dan sempurna beserta memiliki tembakan yang sangat akurat, tetapi apa nang dia katakan tentang beliau sendiri.

    "Ketika saya beraga di Belanda saya kerap mencoba untuk memukul bola melewati penjaga gawang. Orang-orang rajin menanyai saya tentang hal ini. Mengapa abdi ingin memberi anggit kiper atau menunjukkan kecongkakan? Tetapi saya selalu memaknakan: Ketika kiper meninggalkan jabatannya ia membangun sudut bikin itu cekak tetapi membelalak ruang dalam atasnya. Segala apa yang ana lakukan bagaimana pun pertunjukan, itu matematika. "

    Saran ini datang berasal pelatih Louis Van Gaal, yang mengajarkan strategi lakukan sukses berbobot pertandingan tempat ketepatan bersama ketertiban matematis.

    Seperti nang dikatakan beberapa pemainnya keadaan dirinya: Van Gaal bukanlah salah minggu dari dosen yang hendak mengulangi akan mereka: "lakukan ini, kerjakan itu". Dirinya akan memasrahkan bagian teknis kepada mereka, tetapi dia adalah bernas bagian strategis dan bena apa yang harus dilakukan semua badan agar antero sistem anggur dengan amanah.

    "Saya minta saya acuh dasar-dasar ilmu hitung dalam sepakbola dan mencoba menerapkannya" - Ottmar Hitzfeld sebagai dosen Bayern Munich pada 2007.

    Hizfield Ottmar

    Ottmar Hitzfeld lulus sebagai guru aritmetika dan kini dia adalah pelatih sepakbola Jerman mengelokkan sukses dalam level afiliasi. Dia memenangkan dua kali apresiasi FIFA untuk pelatih maksimal di dunia dan merupakan satu berasal tiga guru yang membela Liga Champions dengan dobel tim yang berbeda (Ernst Happel bersama Jose Mourinho adalah dwi lainnya).

    Bukan seperti khalayak orang Jerman, Hitzfeld memanifestasikan karier sepakbolanya sebagai kontestan di Swiss. Di lebih ia dengan cepat ada sebagai striker top di negara itu, membantu Basel memenangkan invitasi pada hari 1972 dengan 1973. Bagi bermain lakukan tim Swiss, Hitzfeld hanyut dan anut diploma lir guru matematika dan kuliah jasmani.

    Ana percaya hingga kami sedia menemukan bukti berikutnya nang membuktikan hingga sepakbola adalah matematika.

    Hitzfeld dikenal karena kemampuan manajerialnya - fitrah untuk membenahi unit berbobot tim bikin bekerja laksana satu batalion dan untuk mengembangkan bersama menerapkan diplomasi yang berbeda. Pelatih diajarkan tentang perfeksionisme dan sira berpegang teguh akan semua detail yang mau memimpin timnya menuju kesuksesan. Sebagai acuan, sebagai dosen tim nasional Swiss beliau memimpin beberapa pemain lakukan berlatih dalam resor pegunungan yang dipilih secara khusus di mana diperkirakan bahwa ketinggian pada atas permukaan laut membelokkan menguntungkan para pemain untuk beradaptasi beserta kondisi spesifik Afrika Kidul.

    Maka, anggar semua faktor, Hitzfeld anut filosofi pembaharuan utamanya - "Pertandingan selanjutnya adalah kontes yang paling penting bersama kami kudu melakukan apa untuk berjaya. "

    Mengingat pendidikan aritmetika Hitzfeld, banyak keberhasilannya di sepakbola berandang bukan bertepatan, setelah segenap ini sama dengan permainan nang sering digambarkan oleh jumlah spesialis laksana permainan desain.

Recent Blog Entries

View All