Let's talk!

10 Things Everyone Hates About info gadget terbaru

  • click to rate

    ASUS VivoBook 15 (A516), Laptop 15 Inchi buat Seluruhnya Kelompok

    ASUS ini hari mengenalkan VivoBook 15 (A516), suatu laptop "all-round" yang didesain untuk seluruhnya golongan serta saat ini tampil sama ukuran monitor yang semakin besar. VivoBook 15 follow this link (A516) diperuntukkan untuk Anda yang mengharapkan laptop serba dapat, punya monitor memiliki ukuran besar, akan tetapi selalu portabel dan simpel dipakai.

    "Laptop melaut besar memiliki faedah untuk pemakainya, dimulai dari area kerja yang makin luas, sampai pengalaman visual yang lebih imersif. Tersebut satu diantara argumen ASUS mendatangkan VivoBook 15 (A516)," papar Jimmy Lin (ASUS Regional Director Southeast Asia). "Tidak sekadar cuma laptop melaut besar, VivoBook 15 (A516) masih tetap miliki dimensi yang singkat hingga nyaman untuk dipakai dan dibawa berpergian. VivoBook 15 (A516) sangatlah sesuai buat banyak pemakai laptop 14 inch angkatan lama yang inginkan up-grade."

    ASUS VivoBook 15 (A516) adalah laptop yang direncanakan jadi feature unggulan untuk seluruhnya kelompok. Disamping punyai spek serta technologi teranyar, VivoBook 15 (A516) pun tampil dengan banyak kombinasi fitur hingga bisa penuhi kepentingan beberapa golongan pemakainya. Buat keperluan bekerja atau bermain, VivoBook 15 (A516) adalah laptop yang berikan kapasitas dan visual imersif atas ukuran monitor yang makin besar.

    Terus Singkat dan Portabel

    ASUS VivoBook 15 (A516) adalah laptop kekinian dengan ide perpindahan tinggi serta membawa monitor mempunyai ukuran besar. Tersebut kenapa VivoBook 15 (A516) masih datang dengan body yang singkat dan enteng. Beratnya cuman 1,8 kg serta tebalnya cuma 19,9 mm bikin laptop ini terus ringan untuk dibawa berpergian. Tidak cuma itu, ASUS sampai sediakan pengisi daya yang paling singkat dan ringan untuk dimasukkan di beberapa kompartemen dalam tas.

    Salah satunya rahasia kenapa VivoBook 15 (A516) bisa miliki body yang lebih singkat ketimbang dengan laptop 15 inchi pada biasanya ialah karena tehnologi NanoEdge Display. Technologi terbatas dari ASUS info teknologi terkini itu memungkinnya bezel monitor di VivoBook 15 (A516) bisa tampil begitu tipis, hingga laptop ini bisa punya screen-to-body ratio sampai 83%. Tak itu saja, ukuran VivoBook 15 (A516) juga sama dengan laptop 14 inchi masih gunakan bezel monitor tebal.

    Bercakap bab monitor, VivoBook 15 (A516) pula sudah dilengkapi dengan monitor mempunyai ukuran 15 inch dengan resolusi sampai Full HD. Monitor itu benar-benar pas dipakai bagus untuk bekerja atau buat nikmati conten multimedia sebab telah dilapis dengan susunan antisilau (antiglare) dan miliki pemikiran sampai 178 derajat.

    Siap Dipakai buat Pelbagai Aktivitas

    ASUS VivoBook 15 (A516) diberi dengan keyboard full-size yang sudah diperlengkapi backlit, membuat laptop ini selalu bisa dipakai walau pada keadaan gelap. Keyboard VivoBook 15 (A516) pula dibuat secara ergonomis serta lebih kukuh. Tiap-tiap tombol keyboard-nya punya key travel sepanjang 1,4 mm yang paling baik buat menulis.

    Selainnya keyboard yang nyaman, beberapa macam VivoBook 15 (A516) pula udah diperlengkapi dengan keamanan biometrik lewat fingerprint sensor. Feature yang rata-rata ada di laptop kelas premium itu memungkinnya pemakai VivoBook 15 (A516) bisa masuk ke mekanisme Windows 10 Home lewat Windows Hello, hingga tak butuh menuliskan sandi.

    ASUS sudah memperlengkapi VivoBook 15 (A516) dengan 1 camera maka laptop ini bisa dipercaya menjadi fitur untuk bekerja atau belajar dalam rumah. Pemakai VivoBook 15 (A516) pula tidak usah keluarkan anggaran tambahan untuk beli software office sebab laptop ini telah ditambahkan dengan Microsoft Office Pre-Installed.

    Cicipi semua kegunaan dengan PC yang komplet - PC udah terhitung Office Home dan Student 2019. Program Office versus komplet (Word, Excel dan PowerPoint) memberi semuanya guna yang diperlukan dan didambakan oleh pemakainya.

    Pemakaian terapan Office sepanjang umur bisa meyakinkan Anda selalu untuk mempunyai akses ke feature yang Anda ketahui serta senangi. Ditambahkan dengan 100% terapan Office asli, software akan terus memperoleh perubahan keamanan yang teratur membuat perlindungan feature, program dan data Anda