Let's talk!

Sincan su tesisatçısı

  • click to rate

    Sincan su tesisatçısı ,Untuk mendeteksi kebocoran air di Xinjiang, Pipa Ledeng Xinjiang harus terlebih dahulu menentukan lokasi kebocoran air. Untuk melakukannya, Anda dapat mengikuti langkah-langkah berikut:


    Periksa jam air: Jika Anda memiliki jam air di rumah, periksalah terlebih dahulu. Tutup katup air di luar jam air dan perhatikan lampu indikator jam air. Jika indikator bergerak, mungkin bocor.


    Periksa pipa air: Periksa pipa air apakah ada noda lembab atau lembap. Titik-titik ini menunjukkan dari mana air itu keluar. Kebocoran pipa terkadang disebabkan oleh keretakan pipa, kegagalan sambungan, atau keausan washer.


    Periksa keran: Periksa lemari di bawah keran dan periksa dinding di sekitar keran. Keran yang bocor akan membasahi dinding atau lemari, dan air akan mengalir keluar darinya.


    Periksa toilet: Periksa lantai di sekitar toilet apakah ada kelembapan atau genangan air. Toilet yang bocor dapat menyebabkan air bocor.


    Periksa jaringan air: Anda dapat memeriksa kebocoran air di sepanjang jaringan air. Jika tetangga Anda memiliki masalah yang sama, mungkin ada masalah dengan jaringan pasokan air kota.


    Setelah mengikuti langkah-langkah di atas untuk mendeteksi kebocoran air, jika Anda tidak dapat menyelesaikan masalahnya sendiri, Anda mungkin perlu mempertimbangkan untuk memanggil tukang ledeng.

Recent Blog Entries

View All