Let's talk!

Tim Nasional Jerman dan Beker Dunia 2010

  • click to rate

    Jerman kerap menjadi kontingen yang layak diperebutkan berkualitas pertandingan Beker Dunia FIFA dan arah saat ini bukan terkecuali. Berawal pertama kali atas-mengatasi pada musim 1934, Jerman telah membela Piala tiga kali, kedua setelah Italia (4 kali) dan Brasil (5). Berisi perjalanan ke Johannesburg, membuat mempertahankan rekor 8-1, lindung tempat gubah pada 17 Oktober 2009.

    Manajer masa ini dari kontingen nasional Jerman adalah Joachim Low, nang pada berida 49 adalah salah satu manajer Sbobet Com adimas menuju kontes 2010 di Afrika Daksina. Dia menyegarkan keahliannya baik sebagai anggota profesional bakal 1980-an bersama sebagai kepercayaan pelatih dekat bawah Jurgen Klinsmann yang karismatik. Dalam dua perian mereka anggur bersama, yang memuncak di urutan ketiga negara itu di Trofi 2006, beraksi di bijih Jerman, gubah mengembangkan hukum yang disimpan oleh Low ketika beliau mengambil alih.

    Tiap-tiap negara memperoleh pahlawan Piala Dunia membuat, dan bikin Jerman mungkin tidak ada yang lebih dikagumi daripada Lothar Matthaus, nang memegang rekor untuk sebagian besar penampilan Piala Dunia bakal 25 yang mengejutkan celah tahun 1982 dan 1998. Ketika ceratai Jerman di Piala Alam orang enggak bisa melalaikan Franz Beckenbauer, yang mengangkat trofi bak pemain bakal 1974 beserta sebagai direktur pada 1990, dan memberi pelajaran tawaran berhasil yang mencatat tugas sahibulbait untuk negaranya pada 2006.

    Skuad Jerman saat ini dikapteni oleh veteran Chelsea Michael Ballack, yang telah menjadi salah minggu pencetak angka terbanyak selama-lamanya untuk negaranya dan hendak bersaing dalam kompetisi Trofi Dunia ketiganya pada hari 2010. Dirinya akan membujuk bersamanya adonan veteran nang kuat inklusif Miroslav Klose, yang golnya dalam aduan melawan Rusia, yang membenarkan kualifikasi, sama dengan yang ke 48 akan negaranya, mengecundang kaptennya masa ini dengan satu. Masih 20 malu berbunga pemegang rekor Jerman, Gerd Muller, anggota lain berbunga skuad juara piala 1974.