Let's talk!

Pijat Elektrik Hands ToGo

  • click to rate

    Saya menerima pijat panggilan semarang dari putra saya sebagai hadiah untuk ulang tahun saya. Mereka telah mengetahui selama bertahun-tahun bahwa saya memiliki beberapa masalah punggung atas akibat kecelakaan terkait pekerjaan yang saya alami ketika mereka masih muda. Saya telah mendengar hal-hal baik tentang perangkat ini dan ingin mencobanya.

    Ketika saya membuka kemasannya, saya senang mengetahui bahwa unit tersebut tidak perlu diisi ulang. Sejujurnya, itu membuat saya frustrasi ketika saya perlu menyambungkan perangkat, seperti alat cukur listrik saya. Saya lebih suka hal-hal yang menggunakan baterai. Selain itu, saya menyukai fakta bahwa perangkatnya tidak terlalu besar. Itu bisa masuk ke telapak tangan saya atau ruang lain. Selain itu, layarnya besar dan memberi tahu saya dengan tepat pengaturan yang saya gunakan dan informasi bermanfaat lainnya. Ini sangat bermanfaat bagi saya karena saya mengenal perangkat tersebut.

    Saya menemukan perangkat ini sangat mudah digunakan. Saya senang itu tidak memiliki layar sentuh, karena jenis perangkat tersebut tidak menggunakan jari saya. Tombol-tombol di atasnya mudah digunakan dan sangat mudah. Layar itu sendiri memproyeksikan enam mode berbeda yang menentukan berapa banyak pulsa listrik yang akan diberikan perangkat. Selanjutnya, mode menunjukkan tekanan seperti apa yang akan saya terima di punggung saya.

    Selain itu, saya memiliki kekuatan untuk menentukan kekuatan pulsa. Pada hari saya akan menggunakan perangkat, punggung saya sangat sakit. Saya baru saja kembali dari penerbangan luar negeri dan sangat tegang di sekitar tulang belikat saya. Rasa sakitnya berada pada tingkat yang saya minta istri saya untuk meletakkan pembalut di punggung saya. Saya menyukai fakta bahwa ada empat bantalan yang terhubung ke dua kabel yang bisa melingkari punggung saya. Setelah meletakkan bantalan di sekitar tulang belikat saya, istri saya menyalakan alat itu sambil mengikuti petunjuknya.

    Saat perangkat bekerja, sepertinya saya menerima pijatan yang dalam dari istri atau chiropractor saya. Saya sangat menyukai fakta bahwa saya dapat menyesuaikan perangkat kapan pun saya mau. Kekuatannya bisa sangat ringan atau sangat kuat. Itu semua tergantung pada bagaimana punggung saya lakukan. Saya juga menyukai fakta bahwa aliran darah meningkat saat perangkat sedang bekerja. Salah satu alasan saya yakin punggung saya terasa lebih baik adalah alat ini meningkatkan aliran darah.

    Saya menemukan pijat ini sempurna ketika saya berada di pesawat. Kadang-kadang, sakit punggung saya akan memberi saya rasa sakit yang cukup untuk membuat saya tetap terjaga. Oleh karena itu, saya mengeluarkan alat itu dan pergi ke toilet untuk memakainya. Bantalannya tetap berada di tempat yang saya inginkan dan itu tentu saja merupakan nilai tambah yang besar. Saya menyukai kebebasan untuk memilih dari enam mode yang berbeda serta tingkat intensitas yang berbeda. Manfaatnya adalah jika punggung saya terasa lebih baik saat terapi sedang berlangsung, saya bisa mengurangi intensitasnya dan tidur.

    Selama saya menggunakan pemijat ini, saya perhatikan bahwa intensitas rasa sakit saya tidak seperti dulu. Saya tidak mengatakan bahwa semua rasa sakit telah hilang, tetapi sebagian telah berkurang untuk sementara waktu. Saat rasa sakitnya cukup tajam, perangkat luar biasa ini dapat menghilangkan ketajaman itu. Saya sangat senang bahwa putra saya memutuskan untuk membeli hadiah ini untuk saya.

Recent Blog Entries

View All