Let's talk!

Gejala Kencing Nanah Pada Pria

  • click to rate

    Gejala Kencing Nanah Pada Pria # Secara umum bila seseorang mengalami kencing terasa sakit disertai keluar nanah merupakan gejala penyakit gonore, baik pria ataupun wanita bisa mengalami penyakit ini.

    Sebagai organ tubuh yang berfungsi untuk alat reproduksi tentunya sangat penting. Satu masalah saja menimpa alat kelamin, sekecil apapun itu, akan sangat mengganggu aktivitas sehari-hari. Faktor lingkungan dan juga gaya hidup kerap memicu terjadinya masalah pada alat kelamin kita. Sebut saja gonore, yakni yang biasa kita kenal dengan sebutan kencing nanah akibat dari seks bebas atau kurangnya pola hidup sehat.

    Gonore (kencing nanah) merupakan penyakit menular seksual yang disebabkan oleh bakteri Neisseria gonorrhoeae yang dapat menginfeksi lapisan dalam pada uretra, leher rahim, rektrum, tenggorokan, serta bagian putih mata atau konjungtiva. Infeksi tersebut bisa menyerang siapa saja baik laki-laki maupun perempuan. Agar Anda tidak tertular penyakit Gonore (kencing nanah) tersebut, Anda perlu mengetahui ataupun memahami penyebab, gejala dan juga cara mengobati atau Anda bisa lakukan konsultasi online kepada kami, silakan hub.no HP/WA : 081903433675  
    Penyebab Gonore (kencing nanah). Penyebab Gonore (kencing nanah) adalah infeksi bakteri Neisseria gonorrhoeae. Bakteri ini paling sering menular melalui hubungan intim, termasuk seks oral maupun seks anal. Seseorang lebih mudah terkena gonore apabila sering bergonta-ganti pasangan seks atau bekerja sebagai pekerja seks. Gejala Gonore (kencing nanah).  


    * Gejala Gonore (kencing nanah) Pada Pria :

    • Gejala awal biasanya timbul dalam waktu 2-7 hari setelah terinfeksi.
    • Nyeri dan perasaan tidak nyaman pada saluran kencing.
    • Kemaluan keluar cairan nanah atau terkadang putih dan sebagian juga keluar darah.
    • Jika keluar nanah nya banyak maka akan bisa keluar secara langsung. Tetapi ada juga yang keluar bersamaan dengan masturbasi. Atau bahkan hanya berupa bercak bercak putih/kuning di celana dalam biasanya terlihat saat bangun tidur di pagi hari.

    Sering buang air Kencing dan terasa terbakar atau sakit dan perih, walau sebagian orang tidak merasakan tanda- tanda ini.

    • Ada juga yang merasakan anusnya gatal, pedih dan juga berdarah.
    • Cairan putih bercampur nanah keluar dari penis.
    • Terdapat bengkak dan merah pada penis.
    • Penis Sakit Panas Nyeri Dan Keluar Cairan Putih.
    • Bisa juga sakit di tenggorokan dan mata merah atau sakit mata.

    Gejala Gonore (kencing nanah) Pada Wanita :Kemungkinan besar yang terjadi pada wanita apabila terserang penyakit kencing nanah adalah tidak terlihat adanya tanda-tanda yang jelas atau spesifik. Akan tetapi biasanya ditemukan adanya Keputihan Abnormal yang berbeda dengan keputihan normal . Untuk keputihan Abnormal / keputihan yang disebabkan oleh. Bakteri kencing nanah sendiri bercirikan warna putih kehijauan, keluarnya banyak. Baunya amis dan busuk serta terkadang gatal dan kemerahan d iarea kelamin. Gejala lain:

    • Pada wanita, gejala awal bisa timbul dalam waktu 7-21 hari setelah terinfeksi.
    • 80 % tidak menimbulkan gejala.
    • Keluar cairan putih keruh kekuningan (Vaginal discharge).
    • Nyeri abdomen Kronis.
    • Nyeri saat kencing (disuria).
    • Sakit tenggorokan jika terjadi infeksi pada tenggorokan disebabkan karena oral seks..
    • Gatal gatal pada anus disertai keluar nanah jika terjadi infeksi pada daerah anus karena hubungan seks melalui anus.
    • Pelvic Inflammatory Diseases (PID) = penyakit radang panggul

    Diagnosis Gonore (kencing nanah). Untuk mendiagnosis Gonore (kencing nanah), dokter akan menanyakan tentang aktivitas seksual dan melakukan pemeriksaan fisik. Bila diperlukan, dokter juga akan mengambil sampel cairan tubuh penderita, terutama cairan dari vagina, penis dan dubur. Cairan ini akan dibawa ke laboratorium untuk diperiksa.

    Komplikasi Gonore (kencing nanah). Gonore (kencing nanah) yang tidak diobati dengan baik dapat menimbulkan komplikasi. Wanita lebih mudah terkena komplikasi gonore dibanding pria. Komplikasi gonore yang dapat muncul pada pria adalah epididimitis dan luka pada saluran kencing. Sedangkan komplikasi gonore yang dapat muncul pada wanita adalah penyakit radang panggul dan sumbatan pada saluran telur. Kondisi ini dapat memicu terjadinya hamil anggur atau kehamilan ektopik.

    Pencegahan Gonore (kencing nanah). Penyakit ini menular melalui hubungan intim, termasuk seks oral atau anal. Oleh karena itu, cara pencegahan penyakit ini adalah melakukan hubungan intim yang aman, yaitu dengan menggunakan kondom atau tidak bergonta-ganti pasangan.

    Pengobatan Gonore (kencing nanah). Dalam kondisi tersebut, hal yang umum dilakukan untuk mengatasinya adalah dengan memberikan obat kencing nanah yang banyak dijual di apotik. Namun demikian, pemanfaatan obat kencing nanah dan sebagainya haruslah diperhatikan, agar jangan sampai salah karena obat yang digunakan tidak sesuai.

    Macam-Macam Obat Kencing Nanah (Antibiotik & Herbal) Cara mengobati kencing nanah ada bermacam-macam, dari mulai menggunakan obat antibiotik medis dan juga obat herbal yang tidak memiliki efek samping. Berikut ini adalah jenis-jenis obat kencing nanah yang perlu Anda ketahui. 

    Obat Antibiotik Kencing Nanah

    1. Penisilin Penisilin merupakan kelompok antibiotika Beta Laktam yang telah lama dikenal. Pada tahun 1928 di London, Alexander Fleming menemukan antibiotika pertama yaitu Penisilin. Yang satu dekade kemudian dikembangkan oleh Florey dari biakan Penicillium notatum untuk penggunaan sistemik. Kemudian digunakan P. chrysogenum yang menghasilkan Penisilin lebih banyak. Penisilin yang digunakan dalam pengobatan terbagi dalam Penisilin alam dan Penisilin semisintetik.

    2. Ciprofloxacin Obat ciprofloxacin merupakan obat antibiotik spektrum luas yang aktif bekerja terhadap kuman gram positif dan gram negatif. Obat ini biasa diresepkan oleh dokter untuk mengatasi penyakit infeksi. Baik infeksi saluran napas atas, infeksi saluran pencernaan, hingga infeksi saluran kemih. Pada artikel kali ini akan dijelasan mengenai ciprofloxacin obat apa berserta cara penggunaan dan efek samping secara lebih rinci.

    3. Azitromisin Azitromisin dipakai untuk infeksi bakteri yang ringan dan sedang. Obat ini manjur untuk beberapa jenis bakteri yang berbeda, terutama klamidia, hemofilius dan streptokokus. Bakteri ini dapat menularkan kulit, hidung, tenggorokan, dan paru. Infeksi ini dapat menular melalui hubungan seks dan menyebabkan penyakit pada kelamin.

    4. Amoksisilin (amoxicillin) Amoksisilin (amoxicillin) adalah antibiotik yang paling banyak digunakan. Hal ini karena amoksisilin cepat diserap di usus dan efektif untuk berbagai jenis infeksi. Amoksisilin dapat digunakan untuk pengobatan infeksi pada telinga. Infeksi hidung, dan tenggorokan, gigi, saluran genitourinaria, kulit. Dan infeksi struktur kulit,saluran pernapasan bawah oleh Streptococcus spp, S. pneumoniae, Staphylococcus spp. H. influenzae., E. coli, P. mirabilis, atau E. faecalis. Amoksisilin juga bermanfaat untuk pengobatan gonore akut tanpa komplikasi oleh N.gonorrhoeae. Amoksisilin tidak boleh digunakan pada pasien yang hipersensitif/alergi terhadap penisilin. Pasien yang memiliki asma, eksim, gatal-gatal, atau demam mungkin berisiko lebih besar. Untuk reaksi hipersensitivitas terhadap amoksisilin dan penisilin pada umumnya. 

    Obat Herbal Kencing Nanah

    1. Dengan menggunakan daun sirih Daun sirih ini merupakan daun yang bisa menyembuhkan berbagai macam penyakit. Salah satunya bisa menyembukan penyakit asam urat. Tetapi ada juga manfaat lain dari daun sirih ini, yaitu sebagai obat kencing nanah alami yang tidak menimbulkan efek samping. Membuat ramuan dari daun sirih untuk mengobati kencing nanah adalah dengan cara direbus sampai matang, yang sebelumnya sudah dibersihkan. Kemudian saring dan minum air ramuannya secara rutin dan teratur, agar penyakit ini dapat segera sembuh dengan cepat. Dan cara ini sangat mudah untuk dipakai oleh siapapun tanpa memikirkan efek samping. Maka dari itu, Anda harus bisa menjaga kondisi kesehatan dan kebersihan tubuh serta organ intim dengan baik dan benar.

    2. Dengan menggunakan bawang putih Bawang putih ini berfungsi untuk mengobati sakit gigi dan penyakit jantung, tetapi bawang putih ini juga berfungsi sebagai obat kencing nanah alami yang sangat ampuh untuk digunakan. Umumnya kencing nanah ini merupakan penyakit yang bisa menular jika tidak bisa menjaga kondisi kebersihan tubuh serta alat vital dengan baik dan benar. Cara membuat ramuan dengan menggunakan bawang putih ini untuk mengobati penyakit kencing nanah adalah dengan cara dimakan langsung atau juga bisa dengan cara dimakan langsung. Cara ini sangat mudah untuk siapa saja.

    3. Dengan menggunakan kumis kucing Kumis kucing ini salah satu obat kencing nanah alami yang sangat ampuh dan mujarab untuk digunakan. Maka dari banyak orang yang memilih untuk melakukan penyembuhan dari kencing nanah dengan menggunakan tumbuhan tumbuhan herbal. Cara membuat ramuan dengan menggunakan kumis kucing untuk pengobatan kencing nanah dalah dengan cara direbus sampai matang, yang sebelumnya sudah dibersihkan. Kemudian saring dan minum ramuan kumis kucing ini secara rutin dan teratur, agar penyakit ini cepat sembuh dengan segera. Yang umumnya penyakit ini bisa menular kesiapa saja, bagi yang tidak bisa menjaga kebersihan tubuh serta organ intim dengan baik dan benar. Nah, apakah Anda sudah pernah mencoba salah satu metode di atas? Jika belum dan Anda tidak ingin repot menggunakan bahan alami tersebut, tenang saja kami disini sudah merekomendasikan obat herbalnya yaitu (Gang Jie Habatop) obat tersebut cukup terbukti bisa menyembuhkan karena terbuat dari bahan-bahan alami dan tidak menggunakan campuran bahan kimia sedikitpun jadi aman dan tidak ada efek sampingnya. Jika Anda membutuhkannya bisa langsung Hub. HP/WA : 081903433675  
    Produk PT. De Nature Indonesia bisa untuk penyakit Infeksi Saluran Kencing (ISK), Gonore, Kencing Nanah, Rajasinga, Sipilis yaitu Gang Jie Habatop.

                                                    

    Konsultasi Hubungi CS Kami (Call / SMS / WhatsApp) 081903433675

     

    KHASIAT DAN KEGUNAAN :

     

    GANG JIE :

    Anti Bakteri, Anti Virus, Anti Radang, Sebagai Deuretik, Anti Infeksi Dalam, Membantu Sirkulasi Darah, Kencing Manis, Kencing Keluar Darah, Menyembuhkan Kencing Sakit, Kencing Keluar Nanah, Menjaga Kesehatan Kelamin, Membantu Memelihara Daya Tahan Tubuh

     

    HABATOP :

    Sebagai Anti-Kanker, Menetralkan Racun Dalam Tubuh, Diabetes, Menurunkan Berat Badan, Untuk Kesehatan Rambut, Untuk Kesehatan Kulit, Meningkatkan Daya Ingat dan Konsentrasi, Memperkuat Sistem Kekebalan Tubuh, Bermanfaat Untuk Ibu Hamil dan Balita, Melancarkan Air Susu Ibu (ASI), Untuk Kesehatan Sistem Pencernaan, Mencegah Alzheimer, Mengatasi Gangguan Tidur, Mengatasi Penyakit Asma, Mengatasi Kejang Pada Pasien Epilepsi Anak-Anak, Sebagai Anti Histamin.

     
    Herbal Gang jie Habatop yang sangat aman dan tanpa adanya efek samping ini bisa di gunakan baik pada pria maupun wanita untuk mengatasi penyakit yang menginfeksi terutama pada daerah kelamin. Berikut ini Contoh Untuk Beberapa penyakit seperti :

    1. Sipilis / Raja Singa Gang jie Habatop bisa digunakan untuk mengatasi Sipilis, Sipilis disebabkan oleh adanya bakteri yang bernama Treponema pallidum, bakteri ini akan masuk kedalam tubuh penderita hanya melalui hubungan seks. Sipilis menular lewat hubungan seks dikarenakan sipilis menular melalui hubungan seks maka orang yang suka melakukan hubungan seks dengan berganti-ganti pasangan memiliki resiko besar untuk tertular oleh penyakit sipilis, perlu diketahui juga bahwa sipilis dapat masuk kedalam tubuh penderita lewat hubungan baik dari anal, oral, rektum dan vaginal. Infeksi terutama terlihat apabila ada kontak langsung dengan luka terbuka Sipilis yang sedang aktif.

    2. Kencing Nanah (Gonore) Gang jie Habatop  bisa digunakan untuk mengatasi Gonore. Gonore merupakan penyakit kelamin yang disebabkan karena bakteri Neisseria gonorheae yang menginfeksi lapisan dalam saluran rektum, tenggorokan, kandung kemih, leher rahim,serta bagian putih mata. Penyakit Gonore ini bisa menyebar melalui aliran darah ke bagian organ tubuh lainnya terutama pada bagian kulit serta persendian. Penyakit Kencing Nanah dapat menyerang pria maupun wanita. Kencing Nanah pada wanita lebih sulit diketahui gejala awalnya karena wanita terbiasa mengalami fase Keputihan.

    3. Infeksi Saluran Kemih (ISK) Gang jie Habatop  bisa digunakan untuk mengatasi ISK. Infeksi saluran kemih (ISK) ialah infeksi bakteri di bagian saluran kemih. Gejala dari saluran kemih akan muncul buang air kecil terasa sakit dan sering buang air kecil atau desakan untuk buang air kecil (atau keduanya), demam dan nyeri panggul.

    4. Klamidia Gang jie Habatop  bisa digunakan untuk mengatasi Klamidia. Klamidia yaitu penyakit menular seksual yang disebabkan karena bakteri chlamydia trachomatis. Klamidia juga salah satu penyakit kelamin paling umum. Cukup sulit untuk seseorang untuk mengetahui apakah mereka terkena klamidia atau tidak, karena kebanyakan kasusnya tidak keluar gejala apapun pada awalnya.

    5. Trikomoniasis Gang jie Habatop  bisa digunakan untuk mengatasi Trikomoniasis. Trikomoniasis merupakan penyakit menular seksual disebabkan karena parasit bersel satu disebut Trichomonas vaginalis. Apabila Anda berhubungan seks tidak menggunakan kondom dengan seseorang yang mempunyai infeksi ini, maka Anda dapat tertular.

    6. Herpes genital Gang jie Habatop  bisa digunakan untuk mengatasi Herpes genital. Herpes disebabkan karena virus herpes simpleks (HSV) yang memasuki tubuh melalui luka kecil di kulit juga selaput lendir. Orang yang terinfeksi virus ini tidak pernah menyadari dirinya terkns infeksi karena herpes umumnya tidak menimbulkan tanda-tanda.

    7. Human papillomavirus (HPV) Gang jie Habatop  bisa digunakan untuk mengatasi HPV. Human papillomavirus (HPV) ialah salah satu virus yang umum tertular melalui hubungan seksual tidak pakai kondom. Sama dengan yang lain, terkadang virus ini tidak menunjukkan gejala-gejala kemunculannya, Namun tetap ada beberapa tanda yang bisa Anda waspadai. Konsultasi Hubungi CS Kami (Call / SMS / WhatsApp) 081903433675  


     Kelebihan Obat Herbal Dibandingkan Obat Antibiotik

    1. Tidak Ada Efek Samping Obat herbal adalah produk yang di temukan di alam yang biasanya berasal dari tanaman, bukan dari hasil zat kimia. Tentu saja secara logika kita sudah bisa menyimpulkan kalau Obat herbal alami tidak mempunyai efek samping. Original Obat Sipilis De Nature Kapsul Gang Jie Dan Habatop. Sebagai bukti adalah orang Indonesia telah berabad-abad meminum berbagai macam jamu tradisional dan belum pernah tercatat ada kasus efek samping yang mematikan.

    2. Bebas Toksin Obat kimia adalah racun. Anda tidak boleh mengonsumsinya sembarangan. Obat herbal bebas racun sehingga aman dikonsumsi siapa pun, bahkan seringkali memberikan efek meluruhkan racun dalam tubuh (detoksifikasi). Tentu saja bebas toksin apabila di produksi dengan baik.

    3. Menghilangkan Akar Penyebab Penyakit Obat herbal tidak hanya berkhasiat menyembuhkan gejala penyakit, tetapi juga menghilangkannya hingga ke akar penyebabnya. Hal ini karena efek obat herbal bersifat holistik (menyeluruh) sehingga tidak hanya berfokus pada penghilangan penyakit tapi juga pada peningkatan sistem kekebalan tubuh untuk melawan penyakit.

    4. Lebih Mudah Di Cari Karena obat herbal itu aman di konsumsi, maka obat herbal tersebut lebih mudah di temukan. Sedangkan kalau obat kimia, tidak bisa di temukan sembarangan, contohnya untuk obat keras harus dengan resep dokter. Jadi, daripada anda harus susah-susah ke dokter, lebih baik anda cari obat herbal. Original Obat Sipilis De Nature Kapsul Gang Jie Dan Habatop

    5.Multikhasiat Obat herbal alami biasanya bisa di gunakan untuk lebih dari satu jenis penyakit. Bahkan satu produk obat herbal bisa mengobati puluhan penyakit. Meskipun tidak semua obat herbal memiliki banyak khasiat, tergantung anda memilihnya.

    Informasi untuk kenyamanan Konsumen, bahwa Produk dari perusahaan kami ini sudah memiliki:

    1.  Ijin Resmi Perusahaan dari Kementerian Kesehatan
    2.  Ijin BPOM, yang artinya sudah lulus uji stabilitas Produk
    3.  Sertifikat Halal MUI, sehingga kehalalannya bisa dipertanggung jawabkan
    4.  Apoteker Yang berpengalaman
    5.  Sudah melewati Proses Sortir Bahan Baku, Guna Menjaga Mutu Produk
    6.  Proses Produksi Sesuai Alur CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional Yang Baik Dan Benar)

                        

    HARAP BACA SEBELUM PESAN:

    • Kami memberlakukan sistem transaksi online sebagaimana umumnya yaitu barang dikirim setelah kami menerima pembayaran
    • Kami akan memastikan barang sampai ke tangan Anda, jika tidak sampai uang kembali
    • Kami hanya menjual PRODUK ORIGINAL, jika palsu uang kembali 100%
    • Kami belum membuka cabang dimanapun jadi semua pembelian dilakukan secara online ke seluruh Indonesia
    • Barang dikirim via Tiki, JNE,J&T, Dan Pos jadi jangan takut barang tidak kami kirim, sebagai bukti pengiriman
    • nanti kami infokan no resinya

     

     

                      

    Semua produk dari De Nature Indonesia tidak dipasarkan secara bebas, baik di Apotik maupun toko obat. Hanya bisa di dapatkan secara online di ? HP/WA : 081903433675 atau langsung ke Kantor Pusat Kami di Cendana Asri No 9–16 Majenang Cilacap Jawa tengah.
    CARA PEMESANAN PAKET HERBAL GANG JIE GHO SIAH DE NATURE:

    • Pembayaran terlebih dulu via transfer Bank, setelah transfer SMS-kan konfirmasinya untuk proses pengiriman.
    • FORMAT PEMESANAN : Nama, Alamat Lengkap beserta kode Pos, Nama Bank / Rekening anda, Nominal transfer, Nama Obat yg dipesan, No.Hp. anda.
    • Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda via Telp atau SMS ke / WA: 081903433675
    • Setelah itu barang kami kirim melalui TIKI / JNE / J&T / POS.
    • CONTOH SMS KONFIRMASI : Ahmad Haris, Jl.Raya Perumas Cendana Asri No.9, Kecamatan Majenang, Kabupaten Cilacap, Provinsi Jawa Tengah Kode Pos 53257, Rekening Pentransfer atas Nama Ahmad Haris, Transfer 310rb, Obat Gonore/Kencing Nanah, 081xxxxxxxxx

    REKENING AGEN RESMI DE NATURE A/N ISMO ROSIYADI   

                                                            

    DE NATURE INDONESIA PUSAT OBAT HERBAL TERPERCAYA. MELAYANI PEMESANAN KE SELURUH WILAYAH INDONESIA DAN KE LUAR NEGERI (KILAT). GARANSI 100% UANG KEMBALI JIKA PAKET TIDAK SAMPAI ALAMAT ANDA. KONTAK RESMI DE NATURE: TELP / WA : 081903433675

     
    Simpan saja No kontak Customer Sercive kami.Mungkin suatu saat anda, keluarga anda, kerabat maupun orang tersayang anda membutuhkan solusi ini. Orang juga bertanya:

    - Apa nama obat kencing nanah di apotik?

    - Apakah penyakit gonore bisa sembuh total?

    - Apakah penyakit kencing nanah bisa sembuh dengan sendirinya?

    - Apa saja penyebab kencing nanah? Demikian Artikel kami semoga bermanfaat dan membantu anda mendapatkan obat yang tepat untuk penyakit yang anda derita.

    - Link Toko Denature ?

    Shopee : https://shopee.co.id/tonjolanwasir

    Baca juga :