Let's talk!

obat wasir berdarah

  • click to rate

    Ambeien dalam biasanya berada di dalam dubur, Anda tidak bisa melihat atau merasakannya. Ambeien tipe ini biasanya sakit karena ada saraf yang kena di dalam dubur. Gejala khas yang akan dialami untuk ambeien ini adalah BAB Keras Keluar Darah dan benjolan di anus atau pembengkakan bibir anus.

    Kadang ambeien atau wasir dalam membesar dan menonjol keluar dari sfingter anal. Jika ini terjadi, Anda bisa melihat atau merasakannya sebagai tonjolan merah muda yang lembut dari kulit dan berwarna lebih merah dibanding area di sekitarnya. Ambeien atau wasir yang menonjol bisa terasa sakit karena anus memiliki banyak saraf nyeri. Ambeien tersebut biasanya akan masuk kembali ke dalam dubur dengan sendirinya. Jika tidak , Anda bisa menekan dengan jari untuk memasukannya. HP/WA 0819 0343 3675

    Ambeien luar biasanya berada di dalam anus dan terasa sangat sakit. Jika ambeien bergerak ke arah luar (biasanya ketika Anda buang air besar), Anda bisa melihat dan merasakannya. Ambeien luar yang jatuh juga bisa membentuk gumpalan darah beku yang menyebabkan rasa nyeri yang hebat yang disebut dengan kondisi pembekuan darah.

    Jika hal tersebu tersebut, ambeien bisa berubah warna menjadi ungu atau biru dan menjadi berdarah. Terlepas dari tampilannya, hal tersebut biasanya tidak mengkhawatirkan, kecuali rasa sakitnya. Kondisi ini hanya akan berlangsung selama dua minggu. Anda bisa meminta bantuan dokter untuk mengeluarkannya jika rasa sakitnya benar — benar tak tertahankan. Ambeien merupakan penyebab utama BAB sakit dan keluar darah, meskipun jarang menjadi berbahaya tetapi tidak ada salahnya berhati — hati.

     

     

    KONSULTASI WASIR AMBEIEN HUBUNGI team kesehatan kami hanya di 0819 0343 3675 ( whatsapp/tlp/sms )..kami akan layani 24jam gratis

     

    Indikasi Penyakit Buang Air Kecil Berlendir Dan Berdarah

    Yang Akan Kami Terangkan Sekerang adalah Untuk Gejala Wasir Atau Ambeien yang pada waktu Buang ar besar keluar Lendir Disertai Darah

     

    Ambeien adalah pelebaran pada pembuluh balik atau pembengkakan submukosa pada rektrum dan anus yang mengandung pleksus vena. Di dalam anus ada bantalan yang berfungsi sebagai katup yang membantu otot-otot pada dubur dan rektrum untuk menahan keluarnya kotoran. Oleh karena itu apabila terjadi gangguan aliran darah, maka pembuluh darah akan melebar, dan keluhan ambeien pun akan muncul.Seperti halnya derak berdarah atau BAB berdarah, Benjolan di anus seperti daging tumbuh.ada juga yang mengartikan, Penyakit atau gangguan pada anus dimana Sphinchter Ani atau bibir anus mengalami pembengkakan yang terkadang disertai pendarahan. Wasir atau ambien terjadi karena kebiasaan mengejan saat buang air besar, terlalu banyak duduk atau berdiri, kesalahan dalam melakukan gerakan pada olahraga tertentu misalnya pada olahraga angkat beban atau olahraga pernapasan, dan dapat terjadi juga pada wanita hamil. HP/WA 0819 0343 3675

    AMBEJOSS merupakan kapsul obat wasir ambeien apotik yang memiliki khasiat herbal dalam mengobati penyakit wasir atau ambeien sampai tuntas dalam waktu cepat. Apa bahan-bahan obat wasir ambeclear ini ?? tentu saja dibuat sendiri dari bahan tradisional alami yang memiliki kandungan serba guna dalam mengatasi wasir, salah satunya yaitu Daun Ungu. Daun ungu tersebut dipercaya ampuh menghilangkan sakit wasir dan menghentikan pendarahan dari dalam.

    SALEP SALWA adalah salep herbal yang digunakan untuk mengobati benjolan wasir atau ambeien disekitar anus. Biasanya dipakai bagi penderita wasir stadium 2-4. salep ini terbuat dari bahan bahan alami berkhasiat yang sangat aman digunakan seperti propolis murni, daun binahong, dan minyak zaitun.Salwa ini berbentuk salep sehingga dalam pemakaianya dilakukan dari luar sehingga benjolan akibat,

    ambeien tersebut dapat mengempes dengan sendirinya tanpa perlu dilakukan operasi.

    CONSULTASI DAN CARA PEMESANAN HUBUNGI CUSTOMER SERVICE KAMI : ( TELP,WA /SMS :081903433675 )

    JENIS AMBEIEN ATAU WASIR (HEMOROID)

    Wasir dibagi menjadi dua yaitu, wasir dalam (hemorrhoid interna) dan wasir luar (hemorrhoid externa). 

    Pembagian ini berdasarkan letak anatominya. Wasir dalam terletak diatas linea dentata yang tidak memiliki saraf-saraf sensitif lagi sehingga tidak menyebabkan sakit. Nama-Nama Obat Wasir Apotik: Ambeven, Venaron, Lenaven

    Wasir Internal Sakit Wasir Internal Umumnya Timbul tanpa rasa nyeri ditandai dengan adanya pendarahan pada bagian rektum berwarna merah terang saat atau setelah buang air besar. umumnya Feses ditutupi dengan Darah (hematakozia) kadang ini Juga menempel pada kertas toilet, atau bisa juga menetes ke dalam Toilet/kloset.

    Wasir Eksternal Sakit ambeien atau Wasir Eksternal umumnya akan terasa sangat menyakitkan, namun biasanya akan hilang dalam waktu 2 sampai 3 hari. Namun Sayangnya pembengkakan anus memerlukan beberapa minggu untuk bisa sepenuhnya hilang.namun jika wasir besar Maka Akan Menimbulkan Iritasi pada Anus.

    Tingkatan Stadium Wasir Atau sakit Ambeien

    Wasir luar terletak dipinggir dubur. Jika mengejan terlalu keras atau diarrhoe atau terlalu lelah maka darah yang berada didalam pembuluh darah wasir luar dapat membeku dan dapat terasa sakit. Ini disebut perianal thrombose. Umumnya dalam 1-2 minggu akan hilang sendiri tetapi bekas pembengkakkan tidak akan normal kembali melainkan ada lipatan kulit yang dinamakan skintag. Kadang-kadang perianal-thrombose ini harus diincisi untuk mengeluarkan gumpalan darahnya. Nama-Nama Obat Wasir Apotik: Ambeven, Venaron, Lenaven

    Wasir dalam dibagi menjadi beberapa stadium berdasarkan tingkat keparahannya:

    • Stadium 1 : Terjadi keluarnya darah saat buang air besar tanpa terasa dan biasanya menutupi feses. Tidak terasa adanya tonjolan di anus.
    • Stadium 2 : Terasa seperti ada benjolan atau tonjolan ketika mengejan. Namun, setelah buang air besar, tonjolan tersebut bisa masuk kembali.
    • Stadium 3 : Mulai terasa benjolan atau tonjolan ketika buang air besar atau mengejan, dan terasa nyeri. Benjolan tersebut akan ikut keluar ketika feses keluar. Namun, benjolan tersebut dapat masuk kembali ketika didorong dengan tangan.
    • Stadium 4 : Benjolan atau tonjolan mulai terlihat menonjol keluar dan terasa semakin tidak nyaman. Benjolan atau tonjolan ini tidak dapat masuk kembali meski didorong dengan tangan.

    TOKO OBAT DE NATURE INDONESA

    De Nature Indonesia adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang Obat Tradisional (OT) dari dalam Negeri, yang mencoba mengangkat dan menghidupkan kembali Budaya Nenek Moyang kita Yaitu Jamu Tradisional sebagai salah satu warisan leluhur budaya bangsa yang perlu dilestarikan.

    Sekedar informasi untuk kenyamanan Konsumen, bahwa Produk dari perusahaan kami ini sudah memiliki:

    1. Ijin Resmi Perusahaan dari Kementrian Kesehatan

    2. Ijin BPOM, yang artinya sudah lulus uji stabilitas Produk

    3. Sertifikat Halal MUI, sehingga kehalalannya bisa dipertanggungjawabkan

    4. Apoteker Yang berpengalaman

    5. Sudah melewati Proses Sortir Bahan Baku, Guna Menjaga Mutu Produk

    6. Proses Produksi Sesuai Alur CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional Yang Baik Dan Benar)

    Cara Alami Mengobati Berak Keluar Darah alami ampuh,Obat BAB Keluar Darah Di Apotik Paling Manjur,Nama obat Buang air besar keluar darah di apotik umum,Cara Mengobati,Berak Atau Bab Keluar Darah Segar,obat Buang Air Besar keluar darah Bisa Menjadi Pertanda Penyakit Serius,Obat Sakit Dan Perih Keluar Darah Dari Anus Ketika Bab ,Obat Ketika BAB Berdarah, Obatnya Tepung Sagu dan Gula Jawa,Cara Mengobati Berak Atau Bab Keluar Darah Segar,Bahaya dan Cara Mengobati Berak Darah (Melena) HP/WA 0819 0343 3675

    Cara Mencegah dan Mengatasi Wasir Hemorrhoids

    Berikut ini solusi cara mengobati wasir atau ambeien selain operasi :.

    • Diet tinggi serat (perbanyak konsumsi makanan berserat, seperti pisang, pepaya, brokoli dsb), penderita wasir / ambeien perlu melakukan diet khusus.
    • Perbanyak makan sayuran dan buah-buahan segar.
    • Perbanyak minum air bening (1,5 – 2 liter per hari).
    • Hindari makanan pedas.
    • Hindari minuman beralkohol.
    • Penderita wasir juga harus menghindari semua minuman / makanan yang berpotensi merangsang dan mengganggu atau menyulitkan sistem pencernaan untuk bekerja ( seperti teh, kopi, minuman bersoda, roti gandum padat, junk foods, dsb)
    • Upayakan BAB teratur, minimal sehari sekali.
    • Hindari terlalu lama duduk di kloset.
    • Hindari suka mengejan saat BAB.
    • Berolahraga teratur, misalnya: berenang, senam, jogging. Hindari olahraga berat, seperti: berkuda, angkat besi, dsb.
    • Hindari suka mengangkat beban berat.

    “Jangan acuhkan dan remehkan penyakit wasir yang anda derita karena anda bisa dibuat menderita seumur hidup oleh wasir yang tidak ditanggulangi dengan baik sampai ke akar-akarnya”.

    Demikianlah artikel sederhana ini semoga dapat bermanfaat salam sehat dari kami untuk informasi lebih lanjut pemesanan cara menghilangkan wasir / ambeien segera hubungi kami HP/WA 0819 0343 3675

     

    Artikel terkait :

     Sumber :