Let's talk!

Obat Alami Hiv Aids Terbaru

  • click to rate

    Obat Herbal Hiv Aids - Saat ini penyakit Hiv Aids sudah banyak di idap oleh berbagai kalangan, baik itu anak-anak, remaja, dan dewasa. Hiv Aids juga merupakan suatu macam penyakit yang terjadi diakibatkan oleh virus yang menerjang sistem imunitas ( kekebalan ) tubuh, sehingga dengan begitu orang-orang yang mengidap penyakit ini mengalami penurunan kemampuannya buat mempertahankan dirinya dari serangan penyakit.

    Apabila Anda terinfeksi Human Immunodeficiency Virus, maka Anda juga lebih rentan untuk menderita penyakit kanker, terutama kanker serviks, kanker kelenjar getah bening dan kapoi’s sarcoma. Hiv juga merupakan salah satu macam virus yang apabila menginfeksi bisa memicu menurunnya kemampuan tubuh seseorang dalam melawan infeksi virus, jamur, bakteri dan juga parasit yang masuk kedalam tubuh, sementara Aids atau Acquired Immunodeficiency Syndrome merupakan tingkat lanjutan dari infeksi virus Hiv.

    Hiv ini dapat pula menular melalui darah, air mani, hubungan intim maupun cairan vagina. Tapi virus ini tidak bisa menular melalui kontak fisik biasa seperti berjabat tangan, berpelukan maupun berciuman dengan pengidap Hiv Aids.

    Agar dapat terhindar dari serangan hiv aids, Anda mesti menguatkan dan meningkatkan sistem daya tahan tubuh Anda. Adapun cara untuk meningkatkan daya tahan tubuh meliputi :

    •Berolahraga secara rutin dan menjaga berat tubuh

    •Menjaga kebersihan tangan

    •Istirahat tidur yang cukup

    •Mengkonsumsi makanan sehat

    •Minum cukup air putih

    •Konsumsi bawang putih

    •Hindari konsumsi aneka jenis makanan manis yang mengandung tinggi gula

    •Upayakan untuk tidak stress

    •Minum suplemen, tablet vitamin C bermanfaat buat membantu melawan pilek. Mengkonsumsi cukup vitamin C juga amat disarankan, dalam bentuk apapun tercakup suplemen. Suplemen vitamin C mungkin amat dibutuhkan buat Anda yang setiap harinya berada dilingkungan dengan tingkat polusi tinggi.

    Itulah beberapa tips yang bisa Anda lakukan buat mencegah atau melindungi tubuh dari serangan Hiv.

    Dan buat Anda yang saat ini sedang mengidap penyakit Hiv Aids, kami membawa kabar baik buat Anda. Yakni saat ini telah hadir obat terbaru herbal yang ampuh untuk membantu mengatasi dan mengobati penyakit Hiv Aids secara alami.

     

    Diantaranya obat alami tersebut terdiri dari beberapa macam, yakni K-Muricata, dan Mazon'B.

     

    Legalitas K-muricata

    Izin BPOM : POM TR. 163 295 431

    DEPKES RI P-IRT No 213317502253

    Produksi : PT. Phytesindo Biotek Jakarta

    K-Muricata, ini adalah obat pertama kali yang direkomendasikan untuk penderita Hiv Aids. Manfaat obat herbal K-Muricata untuk penderita Hiv Aids yakni K-Muricata ini berkemampuan untuk menghambat pertumbuhan virus dan mencegah berkembangnya virus Hiv didalam tubuh. Juga K-Muricata ini bertindak untuk mengeluarkan racun dan limbah berbahaya yang mengendap didalam tubuh penderita Hiv Aids. Yang kesemuanya itu dilakukan oleh adanya senyawa aktif yang tersimpan dalam bahan baku herbal K-Muricata seperti Acetogenins dari daun sirsak dan Ribozome Inactivating Protein dari tanaman keladi tikus. Senyawa-senyawa aktif tersebutlah yang membuat K-Muricata ini menjadi obat herbal terbaru ampuh untuk melawan dan menumas penyakit Hiv Aids.

    Legalitas Mazon B

    Izin BPOM : POM TR 173200701

    Izin DEPKES RI P – IRT : No.613317504253

    Produksi : PT. Phytesindo Biotek Jakarta

     

    Nah obat herbal kedua yang direkomendasikan untuk penderita Hiv Aids yaitu Mazon'B. Obat HIV AIDS paling ampuh Mazon B memiliki peranan yang sangat penting untuk peningkatan kesehatan setiap organ tubuh pasien. Selain itu herbal ini akan meningkatkan sistem kekebalan tubuh, kesehatan sistem pencernaan, yang diikuti dengan peningkatan vitalitas juga metabolisme tubuh penderita. Mazon B terbuat dari buah acaiberry, manggis, black plum, serat akasia, guarana, dan anggur.

    Berikut ini adalah senyawa penting di dalam Mazon B guna memerangi dan menumpas HIV:

    Buah acaiberry memiliki kandungan senyawa yang sangat penting untuk mengatasi virus HIV yaitu senyawa antosianin. Senyawa Antosianin, berkhasiat untuk mencegah perkembangan virus HIV serta dapat meningkatkan kekebalan tubuh pasien (sistem imun).

    Buah manggis yang dikenal sebagai Queen of Fruit, mengandung senyawa xanthone dengan kandungan antioksidan yang sangat tinggi. Senyawa Xanthone, berkhasiat untuk menangkal radikal bebas dalam tubuh serta dapat mencegah penyebaran serta perkembangan HIV.

    Buah anggur memiliki kandungan senyawa Resveratrol. Dimana Senyawa Resveratrol ini dapat dengan cepat akan meningkatkan sel CD4 (sistem kekebalan tubuh). Dengan meningkatnya sel CD4, dapat melindungi tubuh dari serangan penyakit penyakit lainnya.

    Guarana mengandung senyawa Guaranine. Senyawa Guaranine untuk meningkatkan vitalitas dan kebugaran tubuh. Selain itu dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh penderitanya.

    Di dalam buah Acerola terdapat senyawa Riboflavin dan Niasin. Senyawa Riboflavin dan niasin memiliki peran sebagai antivirus, antibakteri dan antiinflamasi yang sangat kuat, sehingga dapat membasmi virus HIV yang ada didalam tubuh.

    Senyawa Ferulic acid yang terdapat pada black plum dan Serat Akasia memiliki manfaat untuk menyehatkan sistem pencernaan dan dapat meningkatkan sistem metabolisme tubuh.

    .

    Harga Obat HIV AIDS Terbaru

    1 box Mazon B ( 30 sachet ) Rp.725.000

    3 box Mazon B Rp.2.075.000

    1 box K-Muricata Rp.425.000

    Paket Obat Herbal HIV AIDS

    Paket 1 bulan Rp.3.150.000 (4 box Mazon B + 1 box K-Muricata) DISKON sebesar Rp.175.000

    Paket 2 bulan Rp.6.150.000 (8 box Mazon B + 2 box K-Muricata) DISKON sebesar Rp.500.000

    Informasi Pemesanan Silahkan Menghubungi Customer Service Kami Di Nomor : 08117231093

    .

    Pertanda Orang Dewasa Yang Terinfeksi Hiv

    •Menurunnya berat tubuh sampai 10% yang berlangsung selama 1 bulan tanpa sebab

    •Mengalami diare kronis yang terjadi lebih dari 1 bulan

    •Demam yang berlangsung selama lebih dari 1 bulan baik yang terjadi secara konstan atau hilang timbul

    Pertanda Orang Dewasa Mengidap Aids

    •Batuk kering yang tidak kunjung sembuh

    •Kulit diseluruh tubuh terasa gatal

    •Herpez zoster ( serupa cacar air, atau dipicu virus yang juga memicu cacar air, virus herpes ) yang tidak lekas pulih

    •Mengalami pembengkakan kelenjar ( pada leher, ketiak, ataupun selangkangan ) dengan / tanpa infeksi aktif

    .

    Testimoni Kesembuhan Obat Herbal HIV AIDS Paling Ampuh

    Kabar gembira kembali kami terima dari pasien kami asal Aceh. Ayah dari Ibu Sherly ( tidak mau disebutkan namanya ) Telah di vonis oleh dokter positif menderita HIV AIDS sejak bulan maret 2017. Kabar ini sontak membuat Ayah dari Ibu Sherly beserta keluarga sangat shock dan sulit menerima kenyataan ini. Jelas tidak ada seorang pun yang menginginkan hal ini terjadi pada dirinya, sama halnya dengan pemikiran dari keluarga Ayah dari Ibu Sherly. Berbagai macam pengobatan telah dilakukan namun hasilnya tetap nihil hingga akhirnya pasien hanya bisa terbaring di ranjang, karena kondisi tubuh yang sudah sangat lemas dan tubuh mulai kurus karena napsu makan menjadi hilang.

    Dengan kegigihan dan semangat, Ibu Sherly masih berusaha agar Ayahnya bisa sembuh total, berbagai macam sumber pengobatan telah dicari dan hingga pada akhirnya, tepatnya di bulan Juni 2017 Ibu Sherly menemukan situs kesehatan yaitu BLIHERBAL.COM. Dimana toko herbal online BLIHERBAL.COM menyediakan pengobatan alami untuk penyakit HIV AIDS. Keraguan disertai rasa ingin bertanya menyelimuti pikiran dari Ibu Sherly, “Apakah Obat Herbal ini benar benar dapat menyembuhkan Ayah saya?”

    Namun dengan dorongan keinginan agar Ayahnya dapat sembuh dan tidak tersiksa seperti itu, Ibu Sherly memberanikan diri untuk menghubungi Customer Service dari Situs Herbal Online BLIHERBAL.COM , dan akhirnya memutuskan untuk memesan 1 paket pengobatan herbal hiv aids ( K-muricata dan Mazon B ) dengan dosis yang telah dianjurkan oleh herbalis. Sungguh luar biasa, Tuhan menyediakan Obat untuk setiap penyakit termasuk HIV AIDS dan telah mempertemukan Ibu Sherly dengan herbal ini yang merupakan jalan kesembuhan bagi Ayahnya.

    Setelah 2 hari mengkonsumsi obat herbal HIV AIDS tersebut, Ibu Sherly menghubungi Customer Service BLIHERBAL.COM, untuk membagikan hasil yang menakjubkan tentang Ayahnya. Tepatnya pada tanggal 23 Juni 2017, setelah 2 hari mengkonsumsi paket obat HIV AIDS herbal Ayah Sherly sudah mengalami perkembangan walaupun baru sedikit yaitu sudah bisa tidur nyenyak tidak kebangun lagi pada malam hari. Bentol-bentol yang terdapat di badan sudah berkurang ( pada awalnya bentol tersebut terasa gatal kemudian di garuk hingga membengkak dan menjadi luka ). Selain itu badan sudah menjadi lebih segar dan tidak lemas seperti sebelumnya walaupun kepala serta persendian masih terasa nyeri.

    Setelah 2 minggu pengobatan herbal, Ibu Sherly memberikan kabar gembira kembali. Perkembangan dari Ayahnya sangat signifikan dimana setelah 13 hari mengkonsumsi Obat Alami HIV AIDS, ayahnya sudah bisa mengendarai motor dan napsu makan pun sudah bertambah meskipun indra penciuman belum begitu pulih. Pada tanggal 26 July 2017, tetangga-tetangga dari Ibu Sherly seperti tidak bisa mempercayai, bagaimana mungkin kondisi yang begitu parah yang tadinya hanya bisa berbaring di tempat tidur sekarang bisa sehat kembali. Ayah dari Ibu Sherly sudah bisa makan nasi, sudah bisa mengendari motor, sudah bisa berenang, dan sudah bisa bekerja seperti biasanya lagi. Pasien dan keluarga sangat berterima kasih dan tidak henti-hentinya mengucapkan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena telah dipertemukan dengan Paket Pengobatan Herbal HIV AIDS 

    HOTLINE INFO :

    Wongso Yudi Dharma
    08117231093