Let's talk!

jasa seo temanggung murah dan berkualitas

  • click to rate

    Kita mendapatkannya. Anda mendengar seluruh pemasar digital ini berbicara tentang backlink, tetapi Anda tetap tidak yakin apa itu "backlink". Apa itu backlink? Dan mengapa mereka bahkan penting?

    Di sini, kami akan memberi Anda gambaran tentang apa itu backlink dan mengapa menghasilkan backlink bisa saja merupakan hanya satu cara paling efisien untuk meningkatkan ROI pemasaran digital Anda.

    Kami akan masuk ke lebih dari satu contoh dan lebih-lebih mendefinisikan semua frasa yang Anda dengar pemasar melemparkan kira-kira tiap-tiap hari yang berhubungan bersama backlink.

    Jika itu tidak cukup, kita dapat menyelidiki beberapa cara favorit kita untuk menghasilkan beberapa backlink ini.
    Apa itu Backlink?

    Backlink adalah hyperlink yang menunjuk ke halaman di situs Anda.

    Backlink adalah skenario di mana satu halaman di internet merujuk halaman di web web site Anda dan melampirkan tautan yang bisa diklik untuk membuka halaman itu.

    Misalnya, teks yang sanggup diklik ini adalah backlink ke web site situs spesial saya.

    "Backlink" adalah makna umum yang mencakup sejumlah besar terminologi optimisasi mesin pencari lainnya. Berikut adalah ringkasan singkat berasal dari beberapa jargon-frasa lain yang akan Anda melihat dilemparkan:

    • Tautan internal / Tautan masuk – tautan dari satu anggota website website Anda ke anggota lain (ini termasuk disebut backlink. Yang sedang berkata, "backlink" umumnya mengacu pada tautan berasal dari website website lain). Anda termasuk dapat melihat orang menyebut ini sebagai tautan internal, inlink, atau saling terkait.
    • Inbound link – link berasal dari satu situs situs ke halaman di website situs Anda (ini adalah tipe backlink yang seluruh orang setelah)
    • Tautan rujukan – tautan ke halaman situs (ini bisa berasal berasal dari email, dokumen Microsoft Word, dll).
    • Tautan terlihat / Tautan eksternal – tautan ke halaman di website web site yang berlainan (yaitu tautan ke website web lain). Jika Anda menautkan ke mynewwebsite.com, Anda akan merujuk ke tautan itu sebagai tautan eksternal. Orang-orang baik di mynewwebsite.com dapat menyebutnya sebagai tautan masuk untuk situs mereka.
    • Anchor link – link pada satu halaman ke anggota lain dari halaman itu (Anda sering kadang bakal memandang ini dalam artikel panjang sebagai cara bagi pembaca untuk melompat dari satu bagian ke bagian berikutnya)

    Peringatan yang adil: kita akan memperoleh super granular terhadap histori backlink. Jangan khawatir, kita tidak dapat tersinggung kalau Anda melewatkan anggota ini dan turun ke "Apa cara paling baik untuk memperoleh backlink?"

    ^ lumayan klik link jangkar itu terkecuali Anda menghendaki melepaskan anggota berikutnya.
    Mengapa Backlink Penting?

    Jawaban singkat: sebab Google menyebutkan demikian. Dan Google membawa situs situs umumnya 50% dari keseluruhan lalu lintas online mereka.

    Kembali pada tahun 1996, Larry Page dan Sergey Brin menciptakan gagasan PageRank – sistem hierarkis yang dirancang untuk mengevaluasi sumber kekuatan terbaik di internet dalam perihal profil tautan mereka. jasa backlink terbaik lain, website web site A bakal berperingkat lebih tinggi dari web website B jikalau A punya 10 tautan lebih banyak yang mengarah ke sana daripada B.

    PageRank menjadi tidak benar satu aspek peringkat mesin pencari yang paling perlu didalam algoritma Google. Dengan kata lain, kuantitas tautan web site website yang web site situs udah menjadi salah satu faktor peringkat yang paling penting.

    Jadi apa yang terjadi sesudah Google jadi lebih populer?

    Pemilik web web site menjadi belanja ribuan backlink. Dalam semalam, situs website baru akan menjadi peringkat di bagian atas hasil pencarian Google untuk istilah pencarian yang berharga.

    Sejak sementara itu, Google dan mesin pencari terkenal lainnya udah merasa menindak praktik layaknya ini (sering disebut sebagai BLACK HAT SEO) bersama pembaruan algoritma Penguin. Pembaruan ini menghukum website yang membeli backlink atau memperoleh ribuan backlink berkwalitas rendah. Jadi apakah backlink tetap mutlak hari ini?

    Saat ini, jumlah situs web site penghubung yang dimiliki web masih terlalu mutlak (pada 2020, benar-benar berkorelasi bersama dengan peringkat pencarian yang tinggi). Tetapi kualitas menghubungkan web lebih perlu daripada kuantitas.

    Anggap saja layaknya ini: 1 tautan dari web site web site berkwalitas tinggi layaknya New York Times punya nilai lebih berasal dari tautan dari 50 blog yang belum dulu Anda dengar.

    Singkatnya, cara terbaik untuk peringkat lebih tinggi di Google untuk makna yang pelanggan Anda aktif melacak adalah untuk meraih backlink memiliki kwalitas tinggi.

    Yang mempunyai kami ke anggota berikutnya... Apa langkah terbaik untuk memperoleh backlink?

    Jadi sekarang, Anda barangkali berpikir untuk diri sendiri, "Yeah, jadi itu keren dan semua, tapi bagaimana Anda pergi mengenai beroleh backlink?"

    Kampanye pembuatan tautan yang paling efektif di mulai bersama menulis konten kickass. Ketika dibagikan dengan orang yang tepat, posting blog yang bermanfaat akan mulai mendapatkan backlink dan peringkat lebih tinggi dan lebih tinggi di halaman hasil mesin pencari (SERPs).

    Yang sedang berkata, cara paling baik untuk memulai perkembangan tautan alami ini adalah bersama laksanakan pembangunan tautan aktif. Dengan mengingat perihal itu, berikut adalah beberapa langkah favorit kita untuk membangun backlink pada th. 2021:

    1. Melakukan penjangkauan tautan yang ditargetkan

    Setelah menerbitkan artikel blog. Temukan 3-4 frasa yang melukiskan artikel Anda. Cari Google untuk frasa selanjutnya dan mulailah pembicaraan bersama penulis artikel paling atas yang muncul di hasil pencarian.

    Puji mereka di artikel mereka. Berikan anjuran untuk hal-hal yang bakal ditambahkan. Beri mengerti mereka perihal konten yang ketinggalan masa / tidak akurat.

    Selama percakapan, bagikan artikel Anda bersama dengan mereka dan dorong mereka untuk menautkan lagi ke artikel Anda.

    2. Mencuri backlink pesaing Anda

    Mendaftar untuk persidangan Ahrefs. Unduh daftar halaman web yang terhubung ke 5 pesaing terbesar Anda.

    Menganalisis backlink tersebut. Temukan tautan yang berasal berasal dari daftar direktori web site yang relevan (situs yang bakal dikunjungi pelanggan Anda yang sangat mungkin Anda memposting tautan ke web site Anda). Kirimkan website Anda untuk terdaftar di direktori tersebut. Selanjutnya, temukan petunjuk pakar yang mengkaji "Cara X untuk menjadi lebih baik di Y". Jangkau penulis posting berikut dan tanyakan apakah Anda bisa share tip juga. Jika mereka sertakan tip Anda, mereka bakal menyertakan tautan kembali ke website Anda juga.

    Cari online untuk usaha lokal yang memiliki halaman sumber daya. Tanyakan situs-situs tersebut apakah mereka dapat memperhitungkan untuk memberikan website Anda ke halaman.

    Cari hal tersebut di Google. Apa yang bakal Anda temukan adalah usaha di daerah Anda yang memiliki halaman sumber daya.

    Hubungi pemilik dan tanyakan apakah mereka dapat mengimbuhkan web site Anda ke halaman sumber daya mereka sebab Anda berada di tempat yang sama.

    Ini hanya awal berasal dari strategi membangun tautan kami. Kami baru-baru ini membagikan 5 tehnik membangun tautan yang lebih inovatif yang dirancang untuk menolong Anda membangun profil tautan Anda.

    Terkait: 7 Kesalahan Pemasaran Konten Paling Umum yang Merugikan Bisnis Ribuan Pertanyaan Backlink Umum Lainnya:

    Ketika Anda mengatakan bahwa web site website dihukum dikarenakan belanja backlink, apa maksud Anda?

    Google terus meluncurkan pembaruan baru untuk algoritmanya yang mengidentifikasi taktik SEO topi hitam (membeli backlink, isian kata kunci, dll.). Setelah taktik ini ditemukan, Google "menghukum" situs-situs selanjutnya dengan menghalau peringkat pencarian paling miliki nilai di website itu.

    Dengan kata lain, website yang menduduki urutan pertama di Google untuk "denver pizza shop" barangkali turun ke halaman 5 Google jikalau mereka tertangkap belanja backlink. Sekarang skala ini untuk setiap varian lain yang peringkat web untuk:

    • Ke-3 untuk "Denver pepperoni pizza"
    • Ke-2 untuk "pizza terbaik di Denver"
    • dll.

    Sekarang Anda mulai beroleh ide. Dalam semalam, website itu dapat turun dari 20.000 pengunjung organik per bulan menjadi 500.

    Alih-alih mencoba untuk permainan sistem, fokus terhadap membangun link topi putih - metode untuk meraih link yang tidak melanggar pedoman Google.

    Ok, jadi bisakah saya hanya mengomentari banyak blog? Sebagian besar blog amat mungkin saya untuk memberikan tautan ke web site web saya.

    Kamu bisa. Yang sedang berkata, tautan yang berasal berasal dari komentar blog (hampir) senantiasa ada tautan nofollow. Dengan kata lain, mereka tidak akan punyai banyak pengaruh terhadap peringkat pencarian Anda.

    Apa yang Anda inginkan untuk web Anda adalah campuran yang sehat berasal dari link nofollow dan dofollow.

    Apa perbedaan pada dofollow dan nofollow backlink?

    Pada hari-hari awal SEO, komentar blog adalah keliru satu langkah paling efisien untuk memperoleh tautan memiliki kualitas tinggi. Google tertangkap sebab tambah banyak blogger terasa menyalahgunakan sistem.

    Sebagai tanggapan, Google menyarankan pembuatan atribut nofollow. Saat ini, atribut nofollow tandanya bahwa tautan yang disediakan tidak boleh memengaruhi otoritas halaman.

    Tautan nofollow dari blog terkemuka tetap mempunyai banyak nilai didalam hal pengunjung website situs yang bisa mereka kendarai. Namun, tautan nofollow tidak akan secara langsung menambah otoritas website situs Anda.

    Bagaimana cara mengukur nilai satu backlink dibandingkan bersama dengan yang lain?

    Cara terbaik untuk memperbandingkan nilai lebih dari satu backlink adalah dengan memandang otoritas halaman dan otoritas domain.

    • Otoritas halaman (atau peringkat URL) adalah metrik pihak ketiga yang ditujukan untuk mengkalkulasi PageRank (yaitu metrik pihak ketiga yang coba mengkalkulasi "otoritas" berasal dari halaman web individual).
    • Otoritas domain (atau peringkat domain) adalah metrik pihak ketiga yang coba mengukur "otoritas" dari situs web tertentu.