Let's talk!

Teddy Sheringham - Legenda Manchester United

  • click to rate

    Teddy Sheringham dianggap oleh banyak orang lir salah ahad pemain ideal Manchester United setelah tiba di aliansi pada hari 1997. Cerita United Eric Cantona anyar saja bengkalai The Reds setelah dekrit mengejutkannya untuk pensiun berbunga sepak bola, beserta pada baya 31 hari, Sheringham tentu memiliki buatan yang dilematis untuk diikuti.

    Sayangnya Sheringham tidak memajukan awal nang terbaik lakukan Manchester United, setelah mutasi 3, 5 juta A from bermula Tottenham Hotspur, Spurs nang ia hadapi saat dia melakukan debut untuk The Reds. Berkesinambungan diejek sebelit pertandingan akibat kerumunan White Hart Lane, Sheringham mengangkat penalti, peran yang telah dia cedok dari Cantona, tetapi sira melewatkan terjangan penalti, yang sangat menyenangkan para penggemar tuan rumah, sungguhpun United pergi untuk memihak pertandingan dan dua poin terlambat.

    Mumpung tahun pertamanya di asosiasi, musim 1997-98 berakhir nir- trofi untuk United, biarpun Sheringham mencatat 14 angka selama musim.

    Pada dasar musim 1998-99 ada aneka spekulasi maka Sheringham bakal meninggalkan afiliasi setelah United menandatangani Dwight Yorke dari Aston Villa. Meskipun sira tetap dekat klub, kans tim pertamanya terbatas, meskipun ia tampil cukup berbagai macam untuk lindung medali pemenang gelar bon saat The Reds mengamankan gelar Liga Premier, Sheringham mencetak 5 gol sungguhpun penampilannya final.

    Setelah yaum biasa-biasa saja, tidak ada yang bisa melihat dampak Sheringham akan memajukan United pergi untuk mengganggut treble nang luar biasa. Setelah mengalahkan Arsenal ke doktor Liga dan satu biji, United menghadapi Newcastle di Final Hadiah FA bersama meskipun awalnya mulai dekat bangku bekal, Sheringham dipanggil untuk memutasikan Roy Keane yang bentrokan setelah hanya delapan menit. Dalam 90 detik posterior masuk ke lapangan beliau mencetak angka pertama United dan mereka akhirnya memboyong pertandingan 2-0 untuk membela trofi kedua mereka musim ini.

    Sheringham mulai dan di bangku cadangan kerjakan Final Liga Champions melanggar Bayern Munich, setelah tertinggal banyak berisi pertandingan 1-0, ia mendaftarkan gol penyeimbang krusial ahad menit memasuki injury time di akhir pertandingan, United maju untuk menang 2- 1 berbobot salah ahad malam memutar berkesan berbobot sejarah gubah. Karena The Reds capai treble yang luar biasa, Sheringham telah lindung Sbobet medali jagoan pertamanya berkualitas karirnya.

    Bertepatan dengan striker Ole Solskjaer, Andy Cole dan Dwight Yorke, mumpung musim 1999-2000 Manchester United memiliki energi serangan yang paling tangguh di negeri ini, demi mereka memihak Liga Premier dengan 18 poin bersama mencetak 97 gol mumpung proses tersebut.

    Musim 2000-01 Sheringham mendaftarkan 15 gol dalam 29 pertandingan federasi, saat United mengamankan pakar liga Premier ketiga berangkaian, bahkan hendak usia 35 penampilannya nang mengesankan terus secara konsekuen sepanjang musim dan dia dianugerahi aplaus Pemain Terbaik tahun ini.

    Penandatanganan Ruud Van Nistelrooy mengisyaratkan berakhirnya karier Teddy Sheringham di Manchester United dan dia kembali ke Tottenham dan status langgas transfer, mengikuti 104 kinerja dan mencatat 31 angka untuk The Reds, ia telah menjadi legenda United sejati.

Recent Blog Entries

View All