Let's talk!

Di mana Bola kaki Bertemu Aritmetika

  • click to rate

    Matematika ada di agak kita - di aksi kita, rumah dan definit dalam prediksi olahraga dan sepak bola.

    Seringkali kami menemukan koneksi yang berbeda celah matematika beserta sepak bola, nang digunakan akibat spesialis terhebat gim ini. Beberapa pada antaranya merupakan dasar-dasar ajukan sepakbola nang diposting pada situs web ini.

    Beberapa penggemar bola kaki sejati tinggal mengingat dosen asal Belanda Dennis Bergkamp dan gol-golnya yang akbar. Komentator olahraga menggambarkan dirinya sebagai seorang jenius, yang menguasai pementasan sepakbola dan sempurna dan memiliki dentuman yang benar-benar akurat, cuma apa nang dia katakan tentang dirinya sendiri.

    "Ketika saya bermain di Belanda saya acap mencoba kerjakan memukul bal melewati kiper. Orang-orang acap menanyai abdi tentang hal ini. Mengapa saya ingin mempermalukan kiper maupun menunjukkan kecongkakan? Tetapi saya selalu memaksudkan: Ketika kiper meninggalkan jabatannya ia memajukan sudut kerjakan itu minim tetapi membuka ruang dekat atasnya. Segala apa yang abdi lakukan alangkah pertunjukan, itu matematika. "

    Saran ini datang dari pelatih Louis Van Gaal, yang melatih strategi untuk sukses berbobot pertandingan atas ketepatan beserta ketertiban matematis.

    Seperti nang dikatakan jumlah pemainnya keadaan dirinya: Van Gaal bukanlah salah esa dari guru besar yang hendak mengulangi hendak mereka: "lakukan ini, bikin itu". Dia akan memasrahkan bagian teknis kepada membuat, tetapi dirinya adalah ahli bagian strategis dan acuh apa nang harus dilakukan semua awak agar semua sistem buah anggur dengan baik.

    "Saya harap saya acuh dasar-dasar aritmetika dalam sepakbola dan mencoba menerapkannya" - Ottmar Hitzfeld sebagai guru besar Bayern Munich pada 2007.

    Hizfield Ottmar

    Ottmar Hitzfeld lulus lir guru ilmu hitung dan saat ini dia merupakan pelatih sepakbola Jerman memutar sukses di level klub. Dia memenangkan dua kali penghargaan FIFA untuk pelatih ideal di bidang dan ialah satu bermula tiga pelatih yang memboyong Liga Champions dengan duet tim yang berbeda (Ernst Happel bersama Jose Mourinho adalah dwi lainnya).

    Enggak seperti awam orang Jerman, Hitzfeld memanifestasikan karier sepakbolanya sebagai kontestan di Swiss. Di bertambah ia dengan cepat ada sebagai striker top dekat negara itu, membantu Basel memenangkan invitasi pada musim 1972 dan 1973. Demi bermain lakukan Sbobet tim Swiss, Hitzfeld amblas dan mematuhi diploma sebagai guru ilmu hisab dan pendidikan jasmani.

    Aku percaya maka kami selesai menemukan evidensi berikutnya yang membuktikan alkisah sepakbola adalah matematika.

    Hitzfeld dikenal bersama-sama kemampuan manajerialnya - bakat untuk mengendalikan unit berkualitas tim kerjakan bekerja laksana satu bala dan kerjakan mengembangkan bersama menerapkan kebijaksanaan yang abnormal. Pelatih diajarkan tentang perfeksionisme dan sira berpegang teguh pada semua detail yang bakal memimpin timnya menuju kejayaan. Sebagai acuan, sebagai dosen tim domestik Swiss sira memimpin kaum pemain untuk berlatih di resor pegunungan yang dipilih secara individual di mana diperkirakan alkisah ketinggian dekat atas permukaan laut mengelokkan menguntungkan beberapa pemain bikin beradaptasi bersama kondisi spesifik Afrika Kanan.

    Maka, menaksir semua anggota, Hitzfeld anut filosofi pembinaan utamanya - "Pertandingan berikutnya adalah kontes yang mengelokkan penting bersama kami kudu melakukan segalanya untuk berjaya. "

    Kenang pendidikan ilmu hisab Hitzfeld, berjenis-jenis keberhasilannya pada sepakbola bayan bukan nyampang, setelah semua ini merupakan permainan nang sering digambarkan oleh para spesialis bak permainan desain.

Recent Blog Entries

View All