Let's talk!

Kiper Sepak Bola Maksimal

  • click to rate

    Asosiasi sepakbola, juga dikenal sebagai sepak bola, adalah atraksi yang dikenal luas sehingga tidak ada satu orang saja di dunia ini nang menyadarinya. Popularitasnya telah terdapat sejak dasar waktu menjadikannya salah esa olahraga tertua dan membelokkan digemari. Borok satu pementasan yang maksimal ditonton ketika datang ke sepak bola adalah piala FIFA atau lebih dikenal ala teknis laksana Federasi Bola kaki Asosiasi Garis besar. Meskipun berbagai macam negara pada seluruh dunia memiliki izzah bersinar diri ketika datang ke aduan sepak bola gubah, bagaimanapun, aib satu arena paling bersundak untuk bola kaki adalah Inggris. Jika kita berbicara keadaan dasar-dasarnya, sepak bola adalah pementasan antara dwi tim, berpisah-pisahan memiliki 11 pemain. Kendatipun setiap anggota memiliki saham utama untuk dimainkan, malu satu aktor paling menarik dalam tim sepak bola mana pun layak menjadi penjaga gawang. Kiper membawakan peran penting selama kontes apa pun bersama tujuan julung mereka adalah memastikan delegasi lawan tidak mencetak angka dengan adang tembakan apa yang dilakukan oleh malu satu anggota tim tak. Meskipun kiper tidak berkejaran seperti aktor lainnya, perannya jauh makin sulit dibandingkan dengan nang lain bersama-sama ia adalah penghalang jarak menang bersama kalah sehingga ada banyak tekanan yang dituntut terhadap kiper pertengahan.

    Menjadi seorang penjaga gawang ahli membuat Awak legendaris beserta berikut ialah daftar panca penjaga gawang maksimal dunia sepanjang masa:

    # 5: Bert Trautmann

    Bert Trautmann adalah penjaga gawang Jerman yang dulunya dibenci oleh kaum penggemarnya karena keterlibatannya berbobot Perang Bidang Kedua. Ini semua beralih ketika dia menetap dalam Inggris bersama mulai berlagak sepak bola. Beliau dinobatkan laksana pemain sepakbola FWA perian 1956.

    # 4: Pat Jennings

    Pat Jennings nang berasal dari Irlandia Utara adalah malu satu kiper yang mengelokkan dikenal paling lama karena banyak prestasinya. Jagoan dua kali trofi FA, piala liga, beserta pemenang piala UEFA bakal tahun 1972, dinobatkan laksana pemain sepakbola FWA hari 1973 serta menjadi kontestan pemain PFA terbaik musim 1976.

    # 3: Gordon Banks

    Gordon Banks mau selalu diingat untuk menyelamatkan melawan Pele di trofi dunia 1970. Meskipun beliau tidak memenangkan banyak aplaus, dia mau selalu dikenal sebagai satu-satunya penjaga gawang Inggris yang memenangkan piala dunia.

    # 2: Peter Schmeichel

    Seorang kawan Denmark, Peter Schmeichel merupakan nomor duet dalam agenda karena sira memimpin Denmark untuk membela Kejuaraan Eropa pada musim 1992. Kemudian memenangkan lima gelar bon utama, esa piala bon, tiga trofi FA, beserta banyak lagi, tidak memikat bahwa sira adalah dinobatkan sebagai penjaga gawang terbaik di dunia akibat IFFHS.

    # 1: Lev Yashin

    Yashin akan acap dikenal bak penjaga gawang dan keterampilan luar biasa dan tunai dunia ini. Julukannya merupakan laba-laba aswad karena agaknya dia memperoleh delapan bogem mentah yang ahli memblokir segala apa. Untuk seseorang yang membawakan Sbobet Slot total 812 pertandingan, sira menyelamatkan sekitar 150 tendangan penalti yang membuatnya mendapatkan gelar bak penjaga gawang terbesar abad kedua puluh pada tahun 2000.

Recent Blog Entries

View All