Let's talk!

Teddy Sheringham - Legenda Manchester United

  • click to rate

    Teddy Sheringham dianggap oleh aneka orang laksana salah esa pemain optimal Manchester United setelah berlabuh di asosiasi pada perian 1997. Cerita United Eric Cantona aktual saja bengkalai The Reds setelah dekrit mengejutkannya untuk pensiun dari sepak bola, dan pada usia 31 perian, Sheringham pasti memiliki tindakan yang dilematis untuk diikuti.

    Sayangnya Sheringham tidak bina awal yang terbaik kerjakan Manchester United, setelah transfer 3, 5 juta A from berasal Tottenham Hotspur, Spurs nang ia hadapi saat ia melakukan debut untuk The Reds. Berkepanjangan diejek sekeliling pertandingan karena kerumunan White Hart Lane, Sheringham mengangkat penalti, bagian yang siap dia ambil dari Cantona, tetapi beliau melewatkan tendangan penalti, yang sangat akrab para penggemar tuan rumah, biarpun United bertolak untuk memenangkan pertandingan dan dua nilai terlambat.

    Selagi tahun pertamanya di aliansi, musim 1997-98 berakhir jangan trofi lakukan United, kendatipun Sheringham membukukan 14 gol selama keadaan.

    Pada dasar musim 1998-99 ada berbagai macam spekulasi bahwa Sheringham hendak meninggalkan klub setelah United menandatangani Dwight Yorke bermula Aston Villa. Meskipun beliau tetap dalam klub, kans tim pertamanya terbatas, sungguhpun ia tampil cukup banyak untuk lindung medali jagoan gelar aliansi saat The Reds mengamankan gelar Aliansi Premier, Sheringham mencetak 5 gol meskipun penampilannya terbatas.

    Setelah musim biasa-biasa belaka, tidak ada nang bisa memperhitungkan dampak Sheringham akan memajukan United angkat kaki untuk kabir treble nang luar biasa. Posterior mengalahkan Arsenal ke ahli Liga dan satu bilangan, United menghadapi Newcastle di Final Hadiah FA beserta meskipun awalnya mulai di bangku jatah, Sheringham dipanggil untuk memindahkan Roy Keane yang tubrukan setelah cuma delapan menit. Dalam 90 detik setelah masuk ke lapangan dia mencetak poin pertama United dan menazamkan akhirnya memenangkan pertandingan 2-0 untuk lindung trofi kedua mereka musim ini.

    Sheringham mulai dan di bangku cadangan untuk Final Federasi Champions balela Bayern Munich, setelah terajun banyak berisi pertandingan 1-0, ia mencatat gol penyeimbang krusial esa menit memasuki injury time di final pertandingan, United maju untuk menang 2- 1 berbobot salah satu malam paling berkesan berkualitas sejarah gubah. Karena The Reds mendapatkan treble yang luar biasa, Sheringham telah membela medali jagoan pertamanya dalam karirnya.

    Berbareng dengan striker Ole Solskjaer, Andy Cole dan Dwight Yorke, selama musim 1999-2000 Manchester United memiliki dorongan serangan yang paling cekal di negeri ini, buat mereka memihak Liga Premier dengan 18 poin beserta mencetak 97 gol ketika proses tersebut.

    Musim 2000-01 Sheringham membukukan 15 poin dalam 29 pertandingan liga, saat United mengamankan ahli liga Premier ketiga berangkaian, bahkan pada usia 35 penampilannya nang mengesankan terus secara bertanggung jawab sepanjang yaum dan ia dianugerahi penghargaan Pemain Ideal tahun ini.

    Penandatanganan Ruud Van Nistelrooy mengisyaratkan berakhirnya karier Teddy Sheringham dalam Manchester United dan beliau kembali ke Tottenham dengan status bebas transfer, posterior 104 kemampuan dan mencetak 31 nilai Sbobet untuk The Reds, ia telah berprofesi legenda United sejati.

Recent Blog Entries

View All