Let's talk!

Ide Dekorasi Rumah - Cara Berhasil Menghiasi Kamar Tidur Kecil

  • click to rate

    Apakah Anda siap untuk memulai proyek dekorasi kamar tidur kecil itu? Karena kamar tidur Anda adalah ruang yang penting di rumah atau apartemen Anda, itu seharusnya membuat Anda merasa nyaman dan santai terlepas dari ukurannya. Berikut adalah ide dekorasi rumah untuk membantu Anda memulai dengan proyek dekorasi kamar tidur kecil Anda.

    Tempat yang baik untuk memulai makeover kamar Anda adalah dengan yang bersih, seperti di, de-clutter! Karena kekacauan itu membuat stres, itu adalah hal terakhir yang Anda inginkan di kamar tidur Anda. Rak dan laci di bawah tempat tidur atau kotak penyimpanan akan membantu mengendalikan kekacauan. Investasi dalam objek dual-function, stackable dan "hard-working" akan membantu mengendalikan kekacauan dan memberikan segalanya tempat. Rak lantai ke langit-langit sangat populer untuk menampilkan kenang-kenangan dan buku-buku serta kotak penyimpanan dekoratif kecil. Dengan penggunaan rak ada sedikit kebutuhan untuk tambahan perabot yang akan memakan ruang.

    Ide dekorasi rumah lain adalah penggunaan tempat tidur Murphy. Tempat tidur Murphy (tempat tidur lipat) adalah solusi bagus untuk kantor rumah yang kadang-kadang berfungsi sebagai kamar tidur tamu. Pencarian di internet akan memberi Anda informasi tanpa batas tentang tempat tidur Murphy.

    Seperti di setiap kamar tidur ukuran, "kenyamanan makhluk" dapat membuat kamar Anda tidak hanya nyaman tetapi benar-benar nyaman. Pertimbangkan membeli seprei mewah yang tidak mengambil ruang lebih dari linen yang lebih umum. Beberapa karya seni yang ditempatkan dengan penuh selera di kamar bersama dengan foto keluarga dan lampu baca yang bagus di samping kursi yang nyaman akan memberi Anda kamar tidur yang tenang dan damai.

    Lemari kamar tidur dapat diatur dengan salah satu dari banyak sistem pengaturan lemari di pasar saat ini. Anda dapat memilih sistem pengaturan sendiri atau membuatnya custom made. Either way, ini adalah investasi yang Anda akan senang Anda buat dan akan membuat ide dekorasi rumah kecil kamar Anda menjadi kenyataan.

    Cermin akan meningkatkan perasaan ruang dan cahaya "memantul" menjadi sebuah ruangan. Berhati-hatilah saat Anda menempatkan cermin sehingga tidak mencerminkan area yang tidak ingin Anda soroti! Pastikan Anda memiliki cermin di kamar tidur tamu untuk kenyamanan tamu Anda.

    Ide dekorasi rumah ini akan membantu Anda memulai proyek dekorasi kamar tidur kecil Anda. Gunakan kreativitas Anda dan berani saat mendekorasi - hampir tidak ada aturan untuk dihancurkan!