Let's talk!

Ide Dekorasi Rumah - Cara Membuat Kamar Kecil Tampak Lebih Besa

  • click to rate

    Jadi Anda mendekorasi ruangan kecil dan ingin membuatnya terlihat lebih besar! Berikut adalah beberapa ide dekorasi rumah untuk membantu Anda dengan tantangan menghias ini.

    Pertama dan terpenting, hilangkan kekacauan! Itu membuat masalah ruang kecil menjadi lebih merepotkan. Dengan menghapus furnitur surplus dan barang-barang yang jarang digunakan, Anda dapat memulai makeover kamar Anda dengan yang bersih. Menurut perancang Seni dan Kerajinan, William Morris, "tidak memiliki apa pun di rumah Anda yang tidak Anda ketahui bermanfaat atau percayalah untuk menjadi cantik."

    Dengan menjaga barang-barang furnitur minimal Anda akan menciptakan ruang lantai tambahan dan memberikan ruangan yang bersih, terlihat rapi. Hilangkan "bentuk padat" dengan memilih furnitur dengan kaki yang membantu menciptakan rasa ruang - ide dekorasi rumah untuk digunakan berulang kali!

    Ide dekorasi rumah lain untuk ditambahkan ke daftar adalah mendeklarasikan zona ketinggian mata yang Anda lihat saat memasuki ruangan. Hindari memasang lemari atau rak di dinding yang menghadap pintu masuk. Ini juga akan termasuk menggunakan sekelompok gambar kecil di dinding pintu masuk daripada menyebarkannya di sekitar dinding.

    Penggunaan cermin adalah ide dekorasi rumah yang indah. Karena permukaan reflektif mereka, cermin "pantulan" cahaya di sekitar ruangan yang menciptakan keterbukaan. Permukaan reflektif lain yang menciptakan ilusi ruang dicat selesai glossy di dinding atau lantai marmer di kamar mandi atau dapur.

    Lukisan dinding Anda dengan nuansa pucat "surut" warna seperti hijau, ungu, atau biru, bukan warna yang lebih berani seperti merah atau oranye akan memberikan rasa kelapangan. Ide dekorasi rumah untuk digunakan di setiap ukuran ruangan adalah dinding aksen dalam warna kontras yang akan memberikan ruang focal point.

    Bangku panjang atau rendah atau meja kopi dapat digunakan di sepanjang dinding untuk membantu memperpanjang ruangan. Pilih rak buku yang lebih horizontal daripada vertikal untuk memberi kesan lapang.

    Simpan pola minimal. Hindari wallpaper atau bahan pelapis dengan pola besar. Gunakan desain kecil dan bekerja dengan hanya satu atau dua di ruangan - Anda tidak ingin "overload pola."

    Ide dekorasi rumah ini akan membantu Anda memulai proyek dekorasi ruangan kecil Anda. Jadilah kreatif dan bersenang-senang dengan membuat "ruang kecil" menjadi area yang menyenangkan dan bergaya.