Let's talk!

Situs Games Online Terbaru

  • click to rate

    Pokeronline77 adalah sebuah situs games online yang menghadirkan permainan games - games ringan yang bertema-kan kartu, seperti games yang menggunakan kartu remi & yang menggunakan kartu domino.

    Akan tetapi untuk dapat bermain games - games yang ada di situs pokeronline77 para pemain diharuskan untuk membayar terlebih dahulu. Karna games yang ada di Pokeoronline77 ini menggunakan sistem PTP (Pay To Play) untuk dapat bermain para pemain hanya perlu membayar sekitar 20.000 ribu rupiah saja dan para pemain sudah bisa memainkan semua permainan yang dimiliki Pokeronline77 ini.

    Games kartu yang ada disitus Pokeronline77 ini terdapat sebanyak 7 jenis games yang dapat dimainkan oleh para pemain hanya dengan membayar sebesar 20.000 dan pastikan sudah melakukan pendaftaran diri terlebih dahulu. 7 jenis games tersebut diantaranya adalah : 

    OMAHA ONLINE
    SUPER 10 ONLINE
    CAPSUN (CAPSA SUSUN) 
    POKER ONLINE
    DOMINO 99
    CEME ONLINE
    CEME KELILING
    Games yang terdapat pada situs Pokeronline77 ini berasal dari 1 server utama. Yaitu Idnplay atau Idn poker.

    Dengan sistem PTP/Pay To Play ini para pemain juga dapat memenangkan uang hingga ratusan bahkan jutaan rupiah jika berhasil menang ketika bermain, agar para pemain di indonesia dapat bermain. Pokeronline77 ini menyediakan 15 jenis Bank yang bisa dipilih oleh para pemain ketika ingin bermain pada situs Pokeronline77 ini, 15 Bank tersebut adalah : BANK BCA, MANDIRI, BRI, BTN, BJB, BNI, BTPN, CIMB NIAGA, DANAMON, SINAR MAS, PERMATA, OCBC, DBS, PANIN, BII.

     

    Bagi yang ingin mencoba bermain poker online pada situs Pokeronline77. Bisa langsung membuka situs Pokeronline77 sekarang juga!!!